INILAH 4 SAYURAN YANG SANGAT SEHAT, TAPI SAYANGNYA SAYURAN INI SERING TIDAK DI MAKAN DAN DI BUANG BEGITU SAJA



Sayuran selalu sama dengan makanan tinggi serat serta menyehatkan badan. Hingga banyak tips sehat serta ahli kesehatan yang menganjurkan Anda untuk makan sayur agar kesehatan badan Anda terbangun.

Terkecuali sayuran yang umum Anda temui, ternyata terdapat banyak type sayuran lain yang luput untuk dikonsumsi. Padahal mereka tinggi bakal nutrisi serta vitamin sehat. Penasaran? Ditulis dari boldsky. com, tersebut disini daftarnya.

Lobak 
Mengkonsumsi lobak termasuk tidak sering di Indonesia. Biasanya sayuran ini dimasukkan juga sebagai salah satu bahan soto Bandung. Tetapi lantaran terasa yang aneh, tidak banyak orang yang ingin mengonsumsinya. Padahal lobak sendiri tinggi bakal serat serta pas dikonsumsi pasien diabetes karena berguna untuk turunkan kadar diabetes mereka.

Daun kembang kol 
Tanaman kembang kol kebanyakan cuma dikonsumsi bunganya saja serta daunnya biasanya dibuang. Walau sebenarnya daun kembang kol tinggi bakal kalsium serta zat besi yang baik untuk mendukung kesehatan tulang serta melancarkan aliran darah.

Belonceng 
Banyak orang Indonesia yang mungkin saja tak familiar dengan belonceng. Tersebut penyebab sayuran ini jarang diketemukan dalam masakan Indonesia. Walau sebenarnya belonceng termasuk sayuran tinggi serat serta vitamin tetapi sangatlah mudah untuk dicerna.

Pare
Karena terasa yang pahit, beberapa orang yang menyisihkannya terlebih dalam hidangan siomay Bandung. Tetapi mengonsumsi pare sendiri sangat baik untuk kesehatan serta lagi-lagi pas dikonsumsi oleh pasien diabetes.

Indonesia menyimpan banyak varietas sayuran yang tinggi bakal nutrisi sehat. Jadi, bila Anda bosan dengan jenis sayur yang biasa jadi tidak ada salahnya bila Anda coba jenis sayuran diatas.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment